Balita Tewas Ditinggal di Kamar Ternyata Dibunuh Ibu Kandung dan Selingkuhan

Andres Afandi ยท Selasa, 09 Februari 2021 - 14:04:00 WIB
Balita Tewas Ditinggal di Kamar Ternyata Dibunuh Ibu Kandung dan Selingkuhan
Pelaku pembunuhan anak Ayu Olivia saat ditangkap (Foto: iNews/Andres Afandi)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Pelaku penganiayaan balita hingga tewas di Bandarlampung ditangkap. Pelaku tak lain ibu kandung dan selingkuhnya yakni Ayu Olivia dan Muhammad Amin.

Korban Kartina Suci Rahayu (9 bulan) ditemukan tewas di dalam kamar rumah. Diketahui, selingkuhan Ayu tak lain merupakan tetangga. 

Persitiwa ini terungkap setelah polisi mengetahui keberadaan pelaku Ayu yang sebelumnya sempat kabur meninggalkan jasad korban di rumahnya. Keduanya ditangkap di lokasi berbeda. Ayu ditangkap di Desa Batu Suluh, Kabupaten Lampung Selatan. Sementara Muhammad ditangkap di Kelurahan Talang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, motif pembunuhan dilakukan karena kedua pelaku takut aib hubungan gelap kedua pelaku terbongkar. Alasanya wajah korban lebih mirip dengan Muhammad dibanding suami sah Ayu.

Tragisnya, korban Kartika yang belum genap berusia satu tahun ini dibunuh dengan cara mengerikan. Dia paksa meminum cairan gula merah dicampur asam jawa dan minyak ritual di sebuah rumah kontrakan kerabatnya di Kelurahan Talang. Selanjutnya korban dibekap hingga meninggal dunia.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: