Gerak Cepat, Polda Lampung Bentuk Tim Gabungan Buru Pelaku Pelemparan Batu di Tol Sumatera

Antara · Jumat, 05 Agustus 2022 - 18:51:00 WIB
Gerak Cepat, Polda Lampung Bentuk Tim Gabungan Buru Pelaku Pelemparan Batu di Tol Sumatera
Polda Lampung bergerak cepat untuk memburu pelaku pelemparan batu di Jalan Tol Tran Sumatera (JTTS) (Antara)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Polda Lampung bergerak cepat untuk memburu pelaku pelemparan batu di Jalan Tol Tran Sumatera (JTTS). Mereka saat ini membentuk tim gabungan untuk memburu para pelaku.

"Kita sudah membentuk tim gabungan, personil dari subdit III Jatanras Ditreskrimum dan Tekab 308 Polres Selatan, untuk memburu pelaku pelemparan batu tersebut," Kabid Humas Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Jumat (5/8/2022).

Dalam kegiatannya, tim gabungan ini telah melakukan beberapa kegiatan, yakni melakukan koordinasi dengan pihak bus Damri untuk meminta keterangan terkait informasi yang mengetahui peristiwa pelemparan tersebut.

"Kedua, meminta pihak Damri, untuk membuat laporan polisi, ketiga, melakukan koordinasi dengan pihak pengelola jalan Tol, untuk mendapatkan informasi berdasarakan keterangan para petugas terkait pengamanan di sekitar Tol," katanya.

Kemudian keempat, melakukan penyelidikan di sekitar TKP yang diduga di KM 69 arah Bakauheni.

Dia melanjutkan, pihaknya juga akan melaksanakan langkah-langkah preventif dengan cara melakukan imbauan kepada masyarakat sekitar jalan tol, yang bersebelahan maupun di jalan fly over yang di bawahnya ada jalan tol, melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas setempat.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: