Ketika Kajati Lampung Tertarik dengan Pendidikan Jurnalistik PWI

Jimi Irawan ยท Kamis, 24 Maret 2022 - 11:27:00 WIB
Ketika Kajati Lampung Tertarik dengan Pendidikan Jurnalistik PWI
Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto tertarik dengan pendidikan jurnalistik yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung (Jimi Irawan/MNC Portal)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Nanang Sigit Yulianto menyambut baik program peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung. Dia bahkan tertarik dengan pendidikan jurnalistik.

Nanang juga langsung meminta Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Lampung Edy Winarko untuk berkolaborasi dengan PWI terkait program pendidikan jurnalistik di lingkungan Korps Adhyaksa.

"Nanti Pak Asintel bisa ditindaklanjuti, karena program pelatihan jurnalistik ini bagus," kata Nanang saat menerima audensi pengurus PWI Lampung di ruang kerjanya, Rabu (23/3/2022).

Mantan Kajati Nusa Tenggara Barat (NTB) ini menyatakan siap bekerja sama dan terbuka dengan PWI Lampung.

"Hubungan yang sudah baik harus terus dilanjutkan. Kami perlu keterlibatan dan bantuan dari PWI. Karena kalau kita sudah maksimal, tapi masyarakat tidak tahu (Kerja Kejaksaaan) adalah sia-sia," kata dia,

Nanang juga meminta media massa untuk memberitakan kinerja Kejati dan jajarannya apa adanya. Ia menuturkan bahwa pihaknya tidak menutup-nutupi informasi.

"Saya pengennya berita apa adanya saja, sesuai fakta," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: