Lampung Gempar, Anak Bacok dan Siram Ibu Kandung dengan Air Panas

Jimi Irawan ยท Minggu, 23 Mei 2021 - 10:50:00 WIB
Lampung Gempar, Anak Bacok dan Siram Ibu Kandung dengan Air Panas
Ibu yang dibacok dan disiram air panas oleh anaknya dalam perawatan di RSUD Ryacudu Kotabumi, Lampung Utara. (Foto: iNews/Jimi Irawan)

LAMPUNG, iNews.id - Warga Lampung Utara gempar dengan kasus dugaan penganiayaan yang dialami seorang ibu asal Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi. Korban dibacok dan disiram air panas oleh anak kandungnya hingga mengalami luka bakar di sejumlah bagian tubuh.

Identitas korban bernama Sri, sedangkan terduga pelaku yakni Hadi yang merupakan anak kandung. Saat ini korban masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi, Minggu (23/5/2021).

Pantauan iNews, korban tampak merintih menahan sakit saat mendapat perawatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat. Dia beberapa kali terdengar menjerit kesakitan dan berteriak kepanasan. Sementara seorang lainnya terlihat mengipasi korban yang menderita luka bacok di kepala dan lengan serta luka bakar di bagian tubuh atas.

Ketua RT setempat Heri mengatakan, kejadian penganiayaan terjadi di rumah korban. Ketika itu warga mendengar korban berteriak dari dalam rumah.

"Posisi rumah dalam keadaan terkunci. Ibu ini teriak minta tolong dan langsung kami dobrak pintunya," ujar Heri, Minggu (23/5/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: