Oknum Polisi Way Kanan Diduga Selingkuhi Istri Perwira, Sembunyi di Plafon saat Digerebek

Yuswantoro · Kamis, 23 Juni 2022 - 12:21:00 WIB
Oknum Polisi Way Kanan Diduga Selingkuhi Istri Perwira, Sembunyi di Plafon saat Digerebek
Tangkapan layar oknum polisi yang digerebek warga di rumah istri perwira saat hendak dibawa ke Polres Way Kanan. (Foto : iNews/Yuswantoro)

WAY KANAN, iNews.id - Oknum perwira pangkat Ajun Komisaris Besar (AKP) yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan digerebek puluhan warga saat sedang berduaan dalam rumah istri orang. Perempuan tersebut merupakan istri sesama anggota Polri aktif yang juga berpangkat AKP.

Informasi diperoleh iNews, penggerebekan pasangan bukan suami istri ini berlangsung di kediaman perempuan tak jauh dari Kompleks Perumahan Perwira Polres Way Kanan, Kamis (23/6/2022) pukul 02:00 WIB.

Saat warga masuk ke rumah, awalnya mereka kesulitan menemukan oknum polisi tersebut. Setelah dicari, ternyata oknum perwira ini bersembunyi di atas plafon dalam Kamar. Sementara sang perempuan hanya terdiam tertunduk malu memakai daster. 

Kendati tempat persembunyiannya sudah diketahui, oknum polisi ini tak kunjung mau turun. Padahal di luar, puluhan warga dan sejumlah personel Polres Way Kanan sudah berada di lokasi.

Oknum polisi diduga selingkuh ini akhirnya keluar dari persembunyian saat Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry didampingi Kasi Propam turun tangan langsung menjemputnya. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: