Tempat Kuliner di Metro Lampung, Cocok untuk Bersantap Bareng Keluarga

Raihannisa Fitriah · Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:42:00 WIB
Tempat Kuliner di Metro Lampung, Cocok untuk Bersantap Bareng Keluarga
Tempat kuliner di Metro Lampung, Kayu Wayu Foodcourt N Café (Dokumen Zahira Aulia)

JAKARTA, iNews.id -  Tempat kuliner di Metro Lampung ini bisa menjadi panduan ketika kamu sedang berlibur di Metro. Kamu bisa memanjakan lidah dan lambung dengan menjajal tempat kuliner yang sudah dirangkum Tim iNews.

Kota Metro Lampung merupakan kota yang berada dalam provinsi Lampung. Kota terbesar kedua di provinsi Lampung ini memiliki keragaman wisata, budaya hingga kulinernya. Sampai-sampai sajian kuliner asal kota ini menjadi tujuan utama para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berikut tempat kuliner di Metro Lampung yang bisa kamu kunjungi saat berada di kota Metro Lampung:

1. RM Pondok 21

Tempat kuliner di Metro Lampung, RM Pondok 21 (Dokumen El Project)
Tempat kuliner di Metro Lampung, RM Pondok 21 (Dokumen El Project)

Tempat kuliner di Metro Lampung pertama yakni RM Pondok 21. Di tempat ini menunya cukup bervariasi, tempat kuliner yang pertama ini sudah sangat fenomenal di kalangan para pengunjung. Suasana lingkungan RM Pondok 21 pun nyaman dan luas. Selain itu, mereka menyediakan fasilitas tempat makan lesehan maupun kursi yang bisa disesuaikan dengan keinginan customer.

2. Rumah Makan Joglo

Tempat kuliner di Metro Lampung kedua yakni Rumah Makan Joglo. Ini menjadi piliha jika kamu ingin makan di tempat yang nyaman dengan harga yang murah meriah?

Rumah makan Joglo ini bisa menjadi tujuan tempat kuliner kamu ketika berada di Metro Lampung. Menu khas yang menjadi andalan di rumah makan ini yaitu aneka seafood, sayur asem, dan olahan ikan. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp8.000 aja kok.

3. Gubug Tiwul Waroenk & Café

Tempat kuliner di Metro Lampung, Gubug Tiwul Waroenk & Cafe (Dokumen Hobi Kami Banyak)
Tempat kuliner di Metro Lampung, Gubug Tiwul Waroenk & Cafe (Dokumen Hobi Kami Banyak)

Bila kamu berkunjung bersama keluarga, Gubug Tiwul ini pas banget untuk kamu kunjungi. Pasalnya, tempat makan yang disediakan berupa saung-saung sederhana dengan pemandangan kebun yang menyejukan mata. Menu andalan dari restoran ini yaitu nasi tiwul dan mangut kuah pedas.

4. Bengkel Perut

Tempat kuliner di Metro Lampung selanjutnya yakni Bengkel Perut. Selain nama restorannya yang unik, ternyata konsep dari tempat makan ini dengan tema pedesaan. Tiap pengunjung yang tengah menyantap sajian kulinernya akan dimanjakan dengan pemandangan sawah hijau dan semilir angin.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: