10 Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Buka Setiap Hari

Nur Afidah Zalfalia Sagit ยท Senin, 20 September 2021 - 15:30:00 WIB
10 Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Buka Setiap Hari
Tempat Wisata di Bandar Lampung Pulau Pahawang (Instagram/Pahawang_island_lampung)

5. Lembah Hijau

Tempat Wisata di Bandar Lampung Lembah Hijau (bandarlampungkota)
Tempat Wisata di Bandar Lampung Lembah Hijau (bandarlampungkota)

Tempat wisata di Bandar Lampung yang buka setiap hari yaitu Lembah Hijau. Buka mulai pukul 08.00 hingga pukkul 16.00, tempat wisata Bandar Lampung yang satu ini berlokasi di Jalan Raden Imba Kesuma  No. 21.

Tempat yang tidak pernah sepi dari pengunjung ini, menawarkan sarana edukasi sekaligus rekreasi alam di lahan seluas 30 hektar. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp55.000, pengunjung sudah bisa mengunjungi taman satwa dan wateboom yang ada si tempat ini.

6. Wira Garden

Tempat wisata di Bandar Lampung yang buka setiap hari selanjutnya Wira Garden. Lokasi wisata ini berlokasi di Jalan Wan Abdurahman, Teluk Betung Utara.

Berdiri sejak tahun 2009, tempat ini cocok untuk dijadikan destinasi berwisata bersama keluarga.

Banyak hal menarik yang ada di lokasi ini, salah satunya mata air awet muda. Tempat yang memiliki harga tiket masuk sebesar Rp12.500 ini buka mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00. 

Tempat ini menyediakan mulai dari taman bermain, sungai dengan bebatuan, saung, hingga aula metting.

7. Pantai Duta Wisata

Tempat wisata di Bandar Lampung yang buka setiap hari adalah Pantai Duta Wisata. Pantai ini terletak di Jalan Laksamana R.E Martadinata yang hanya berjarak 5 km di sisi barat teluk betung.

Di akhir pekan, tempat ini menyediakan berbagai wahana, mulai dari jetski, banana boat, sepeda air, hingga kano. Tempat ini juga menyediakan pondok-pondok di sepanjang tepi pantai yang dapat digunakan untuk bersantai.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: