Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus (Antara)
Antara

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Sebanyak 161 personel Polda Lampung, mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus memimpin langsung upacara Korp Rapor ini.

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di Lapangan Mapolda Lampung, Jumat (1/7/2022)

"Laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula bagi personel Satker Polda Lampung ini adalah komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang mengabdi pada Korps Bhayangkara," kata Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Wiyagus juga mengucapkan selamat kepada 161 personel yang hari ini telah melaksanakan Korp Rapor.

"Ini merupakan reward dari organisasi yang dilakukan penilaian berkaitan dengan jabatan yang di sandang, masa kerja, pendidikan, dan persyaratan adminstrasi lainnya terhadap kinerja, dedikasi, loyalitas dan disiplin," katanya.

Pada kesempatan ini lanjut Wiyagus, menekankan kepada seluruh anggota Polda Lampung, tingkatkan kualitas SDM di semua fungsi kepolisian.

"Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas dan tingkatkan kesiapan dalam pelaksanaan tugas," katanya.

Personel yang naik pangkat terdiri atas AKBP ke Kombes satu orang, Kompol ke AKBP empat orang, AKP ke Kompol tiga orang, Iptu ke AKP tiga orang, Ipda ke Iptu dua orang, Bintara Polda lampung 144 personel dan Tamtama satu personil dan ASN Polri tiga personel. 


Editor : Nur Ichsan Yuniarto

BERITA TERKAIT