Kakak di Lampung Coba Bunuh Diri Usai Tusuk Adik Tiri hingga Tewas

Andres Afandi · Selasa, 21 September 2021 - 16:20:00 WIB
Kakak di Lampung Coba Bunuh Diri Usai Tusuk Adik Tiri hingga Tewas
Kondisi pelaku penusukan terhadap adik tirinya. Pelaku mencoba bunuh diri usai turuk adik tirinya hingga tewas (Andres Afandi/MNC Portal)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Seorang bocah SD bernama Putra (12) di Bandarlampung, Lampung tewas ditikam kakak tiri. Usai membunuh adiknya, sang kakak bernama Amir (17) mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke bagian dada.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Hari Budiyanto mengatakan, peristiwa dugaan pembunuhan ini terjadi rumah korban di Keluarahan Gedung Pakuon, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, Senin (20/9/2021).

"Korban tewas setelah mendapat empat luka tusukan di bagian tubuhnya, sedangkan sang kakak kini masih dirawat di rumah sakit akibat mencoba mengakhiri hidup (bunuh diri) usai membunuh adiknya," kata Hari, Selasa (21/9/2021).

Hari menambahkan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Polisi masih memeriksa beberapa saksi.

Bocah kelas 6 SD di Lampung tewas ditusuk kakak tiri (Andres Afandi/MNC Portal)
Bocah kelas 6 SD di Lampung tewas ditusuk kakak tiri (Andres Afandi/MNC Portal)

"Sementara pelaku belum bisa dimintai keterangan oleh polisi karena masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cokrodipo," kata doa.

Dari hasil olah TKP, polisi menyita pakaian korban dan pelaku yang berlumuran darah serta senjata tajam pisau yang digunakan untuk menusuk korban.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: