Rezeki Napi Sholeh, Dapat Hadiah Umrah saat Pelatihan Manasik Haji

Antara ยท Kamis, 21 Juli 2022 - 11:34:00 WIB
Rezeki Napi Sholeh, Dapat Hadiah Umrah saat Pelatihan Manasik Haji
Seorang napi di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung ketiban rezeki mendapat hadiah umrah usai mengikuti pelatihan manasik haji (Antara)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Seorang narapidana (napi) di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung ketiban rezeki. Dia mendapat hadiah umrah usai mengikuti pelatihan manasik haji.

"Ini saya berikan secara spontan. Ketika saya melihat warga binaan dalam video yang sedang mengikuti pelatihan manasik haji, saya terpikir untuk membantu. Mungkin ini rezekinya juga," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Lampung, Farid Djunaidi, Kamis (21/7/2022).

Farid berharap  mudah-mudahan apa yang diberikan kepada warga binaan tersebut dapat bermanfaat dan dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik lagi. 

"Kepada warga binaan lainnya yang belum mendapat kesempatan untuk melaksanakan umroh ia pun meminta warga binaan agar sabar dan terus berdoa," katanya

"Hanya itu yang dapat saya bantu, dan mudah-mudahan saya dapat membantu warga binaan lainnya," lanjut dia. 

Farid melanjutkan, kegiatan pelatihan manasik haji tersebut telah dilaksanakan selama 12 hari dan telah diikuti oleh petugas Lapas Narkotika maupun warga binaan setempat.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: