7 Tempat Nongkrong di Liwa Lampung Barat, Bisa Belajar Bikin Kopi dari Sang Ahli

Elvira Diva Khairunnisa ยท Senin, 13 September 2021 - 06:06:00 WIB
7 Tempat Nongkrong di Liwa Lampung Barat, Bisa Belajar Bikin Kopi dari Sang Ahli
Cikwo Coffee & Resto Liwa (Instagram/cikwo.coffee.liwa)

JAKARTA, iNews.id – 7 tempat nongkrong di Liwa bisa menjadi alternatif tempat berkumpul atau nongkrong saat mengunjungi Lampung Barat. Di Liwa, Anda bisa berlibur bahkan berkumpul dengan keluarga atau kerabat. Makanan yang menggoyang lidah hingga kopi khas Lampung tersedia di wilayah ini

Liwa merupakan ibu kota Kabupaten Lampung Barat. Liwa mempunyai julukan Kota Berbunga. Jika Anda berkunjung ke Lampung barat, jangan lupa menyempatkan untuk mampir ke 7 tempat nongkrong di Liwa ini ya.

1. Cikwo Coffee & Resto Liwa

Cikwo Coffee & Resto Liwa (Instagram @cikwo.coffee.liwa)
Cikwo Coffee & Resto Liwa (Instagram @cikwo.coffee.liwa)

7 tempat nongkrong di Liwa yang pertama yakni Cikwo Coffee & Resto Liwa. Berlokasi di Jl. Lintas Liwa, Gn. Sugih, Balik Bukit . Tempat ini memiliki menu kopi yang enak. Tak hanya itu, terdapat resto denga menu-menu yang siap memanjakan lidah.  Minuman favorit di kafe ini yakni Kopi Susu Batin.

2. Omah Kayu Café

Omah Kayu Café (Instagram/omahkayucafe)
Omah Kayu Café (Instagram/omahkayucafe)

7 tempat nongkrong di Liwa yang kedua yakni Omah Kayu Cafe. Berlokasi di Way Mengaku, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Memiliki fasilitas yang lengkap salah satunya terdapat WiFi. Berbagai menu yang terbilang cukup murah dan variatif menjadi tempat yang Anda kunjungi ketika berada di Liwa. Selain itu tempat ini juga terdapat tumbuhan bonsai yang membuat tempat ini lebih segar.

3. Kenali Kopi

Kenali Kopi (Instagram/kenali.kopi)
Kenali Kopi (Instagram/kenali.kopi)

7 tempat nongkrong di Liwa berikutnya yakni Kenali Kopi. Tempat yang bagus dan instagrammable sangat nyaman untuk berlama-lama di sana. Tak heran jika tempat nongkrong ini diramaikan oleh anak muda. Yang menjadi nilai tambahan di tempat ini merupakan pelayanan yang cukup ramah. Sangat cocok bagi Anda pecinta kopi yang ingin menikmati kopi tanpa harus menguras uang banyak.

4. D’Coffee Café

7 tempat nongkrong di Liwa selanjutnya yakni D’Coffee Café. Selain bisa menyeruput kopi, tempat ini mempunyai fasilitas karaoke dan billiard. Berlokasi di Ps. Liwa, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: