Viral Pengamen Angklung Diduga Dipalak Oknum Satpol PP Bandarlampung

Andres Afandi ยท Minggu, 18 September 2022 - 19:03:00 WIB
Viral Pengamen Angklung Diduga Dipalak Oknum Satpol PP Bandarlampung
alat musik melodis angklung kini banyak dipakai untuk mengamen. (Foto: ist)

BANDARLAMPUNG, iNews.id – Beredar video oknum anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) diduga memalak pengamen angklung di Kota Bandarlampung. Aksi tak terpuji oknum Satpol PP itu pun viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik yang diunggah salah satu akun media sosial, terlihat sejumlah pengamen angklung mengambil beberapa lembar uang ribuan di dalam kantong plastik putih untuk diberikan kepada seseorang yang disebut sebagai oknum Satpol PP. 

Saat kejadian pria yang diduga oknum Satpol PP terlihat menunggu di dalam mobil berawarna silver yang dikemudikannya dan sempat protes video dari salah seorang pengamen yang merekamnya. Setelah menerima uang sebesar Rp50.000 dari pengamen angklung.

Seorang pengamen di lokasi kejadian, Ilham membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, persitiwa tersebut terjadi di perempatan lampu merah Jalan Endro Suratmin, Sukarame pada Jumat (16/9/2022) siang lalu.

“Saya memang tidak mengetahui pasti kronologi persitiwa itu, tapi kata temen-temen memang benar terjadi,” ucapnya, Minggu (18/9/2022). 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: