Wali Kota Bandarlampung Tinjau Uji Coba Belajar Tatap Muka

Antara ยท Senin, 13 September 2021 - 12:50:00 WIB
Wali Kota Bandarlampung Tinjau Uji Coba Belajar Tatap Muka
Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana meninjau pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas (Antara)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana meninjau pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan sekolah melakukan protokol kesehatan (prokes) sesuai yang ditentukan.

"Kita lihat sejumlah sekolah yang ditunjuk untuk melakukan PTM terbatas dan Alhamdulillah mereka sudah sesuai prokes," kata Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, Senin (13/9/2021).

Eva menambahkan, siswa yang boleh masuk pada uji coba PTM ini adalah mereka yang telah mendapatkan izin dari orang tuanya.

"Namun jika ada siswa yang tidak mendapatkan restu dari wali murid maka pembelajaran akan dilakukan melalui zoom," kata dia.

Sementara itu Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP, M Badrun mengungkapkan bahwa sekolah yang akan menggelar PTM terbatas harus melengkapi instrumen 5M yang telah ditentukan.

"Lalu prokes di sekolah juga harus dipenuhi oleh mereka. Jadi bila nanti setelah, km dr uji coba ini berjalan bagus maka berikutnya akan kita tentukan apakah sekolah yang PTM akan ditambah atau bagaimana," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2