Tempat Jajanan di Pagelaran Pringsewu Lampung, Siap-Siap Bikin Perut Kenyang

nanda permata sari ยท Jumat, 12 November 2021 - 10:08:00 WIB
Tempat Jajanan di Pagelaran Pringsewu Lampung, Siap-Siap Bikin Perut Kenyang
Tempat jajanan di Pagelaran Pringsewu Lampung, Bendungan Way Sekampuh (Nanda Permata Sari)

LAMPUNG, iNews.id – Tempat jajanan di Pagelaran Pringsewu Lampung ini menjadi salah satu spot favorit. Tempat ini dipastikan ramai pengunjung hampir setiap hari.

Tempat jajanan merupakan tempat yang sangat penting belakangan ini mengingat jajanan merupakan hal favorit bagi setiap kalangan.
 
Pringsewu tak hanya terkenal dengan wisata nya saja, namun kamu juga dapat menemukan tempat yang ramai berjualan jajanan.

Berikut merupakan tempat jajanan yang ada di Pringsewu Lampung:

1. Perempatan Bumiratu

Tempat jajanan di Pagelaran Pringsewu Lampung, Perempatan Bumiratu (Nanda Permata Sari)
Tempat jajanan di Pagelaran Pringsewu Lampung, Perempatan Bumiratu (Nanda Permata Sari)

Tempat Jajanan di Pringsewu Lampung pertama yakni perempatan Bumiratu. Bumiratu merupakan salah satu Pekon yang berada di Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Lampung.

Bumiratu sekarang menjadi pekon paling ramai yang ada di Pringsewu. Ramainya pekon Bumiratu terjadi karena banyaknya anak muda maupun orang dewasa yang menghabiskan waktu sorenya di Pekon ini. 

Perempatan Bumiratu menyediakan berbagai macam jajanan dari mulai makanan berat sampai makanan ringan, di antaranya es boba, dimsum, otak-otak goreng, bakso kuah, bakso bakar, burger.

Tak hanya itu, ada juga gorengan, martabak, sate, ayam geprek, tekwan, batagor, seblak, nasi goreng dan masih banyak lagi. Harga nya pun sangat terjangkau dari mulai Rp1.000 sampai dengan Rp15.000 saja anda bisa memborong semua jajanan yang ada di tempat ini.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: