Jual Hasil Rapid Antigen Palsu, Kantor Travel di Bandarlampung Digerebek Polisi

Andres Afandi · Rabu, 15 September 2021 - 08:52:00 WIB
Jual Hasil Rapid Antigen Palsu, Kantor Travel di Bandarlampung Digerebek Polisi
Kantor usaha jasa angkutan travel di Bandarlampung digerebek polisi karena membuat dan menjual hasil rapid antigen palsu (Andres Afandi/MNC Portal)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Kantor usaha jasa angkutan travel di Bandarlampung digerebek polisi. Penggerebekan dilakukan karena travel itu membuat dan menjual hasil rapid antigen palsu.

Dari pantauan di lokasi, petugas dari Polsek Tanjung Senang menggerebek sebuah rumah petak yang menjadi kantor usaha jasa angkutan travel.

Saat digerebek, polisi mengamankan empat pemuda yang berada di dalam kantor. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan sementara dan menggeledah kantor tersebut. Hasilnya, polisi mendapat surat hasil antigen palsu.

Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali mengatakan, penggerebekan terhadap lokasi pembuatan surat hasil rapid antigen palsu ini bermula saat melakukan razia kendaraan dan penumpang jasa travel tujuan pulau Jawa.

"Saat itu kami mendapati sejumlah penumpang travel membawa surat hasil rapid antigen yang mencurigakan, saat ditelusuri surat dokumen tersebut ternyata palsu," kata Rosali, Rabu (15/9/2021).

Rosali menambahkan, para penumpang juga mengakui jika surat antigen palsu itu dibuat oleh jasa armada travel.

"Harganya Rp50.000 sampai Rp100.000," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2